Day 11 – Magang di Duxeos Software House 12 Juli 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh
😀😀😀

Morning Readers..Lanjut ke kisah magang saya di hari ke sebelas ya… target kelompok kami hari ini adalah bisa menyelesaikan web set level yang kami buat. Dengan sekuat tenaga dan secepat mungkin saya berusaha menyelesaikan desain game yang baru (setelah adanya sedikit perubahan konsep, jika tidak ingat baca postingan saya sebelumnya).

Setelah berjuang, akhirnya kelompok kami berhasil membuat 50 soal animatif dan sudah siap di upload pada website namun masih baru sekitar 20 level. Masih ada banyak yang perlu dikerjakan…. hehehe

Well untuk postingan hari ini cukup sampai di sini saja ya… saya gak tau lagi harus nulis apa… mungkin karena saya tidak menemukan hal menarik yang bisa saya tuliskan hari ini. Tapi jangan kecewa, kalian bisa coba baca lagi postingan besok.. akan ada kejutan besar berkaitan dengan magang saya.

Semangat Ramadhan

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Leave a Reply

