Day 9 – Magang di Duxeos Software House 10 Juli 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh
😀😀😀

Morning readers… apa kabar? Lama nih ane kagak ngeposting, suasana hati tidak mendukung saya untuk ngeposting. Ckckckck

Oke… di hari ke sembilan saya magang di Duxeos Software House ini kami mendapat tugas baru yaitu membuat web set level. Apakah itu? Web Site Level merupakan suatu web games yang setiap page nya menjadi level- level dalam game tersebut. Di hari pertama ini, kami mulai membuat tugas dengan pembagian job yaitu saya membuat desain untuk setiap pertanyaan yang dibuat, dua orang dari tim saya membuat soal, dan seorang lagi membuat webnya menggunakan suatu tools game.

Well dengan pembagian job sedemikian rupa, kelompok kami berhasil mencapai target antara lain membuat interface, desain web, dan sekitar 30 soal sudah berhasil dibuat.  Dan selama saya membuat tugas desain untuk web, saya baru mengerti ternyata tugas seorang desainer itu sangat sulit. Tantangan terberat adalah ketika kami harus membuat 50 level dengan desain yang berbeda- beda supaya user tidak merasa bosan dengan tampilannya.

Oke karena saya gak tau lagi harus nulis apa, sampai di sini dulu aja ya cerita magang saya hari ini. Semoga lain kali ada cerita yang lebih seru lagi.

***SEMANGAT RAMADHAN***

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Leave a Reply

