Day 16 – Magang di Duxeos Software House 18 Juli 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Pagi semua…. hari ini saya mau posting tentang kegiatan magang saya di hari keenam belas di Duxeos. Pada magang saya di hari keenam belas, saya harus pergi ke kampus dulu untuk menemui dosen saya yang belum berhasil mengupload nilai saya di semester ini. Sebenarnya, saya bisa saja ke kantor dulu baru ke kampus, tapi nanti jadinya saya muter. Jadi saya putuskan ke kampus dahulu. Sekitar jam 9 pagi saya berangkat, kemudian sesampainya di kampus saya menaiki tangga menuju lantai paling atas di gedung B FMIPA UNS yang mendapat julukan kayangan oleh penduduk lokal sendiri. Hahaha

Selanjutnya, dengan perasaan kangen menaiki tangga saya bertemu dengan beberapa wajah yang familiar meliputi teman seangkatan, dosen, kakak tingkat, dan beberapa adik tingkat. Saat saya sedang mencari Bu Dosen, ternyata beliau sedang menguji pendadaran kakak tingkat saya. Akhirnya saya menunggu selama kurang lebih 2 jam sampai ibunya bisa ditemui. Yah… selama selang waktu tersebut saya melakukan kegiatan tetap jika ada koneksi nganggur dan tidak banyak orang sedang menggunakannya. Saya rasa tidak perlu saya katakan, Anda sudah tahu apa yang saya maksud. Setelah bertemu dengan Bu Dosen, kami berdiskusi sebentar kemudian saya diberi selembar kertas yaitu surat pengantar yang kemudian saya bawa ke bagian pendidikan FMIPA.

Selanjutnya saya kembali ke kantor dan sesampainya di sana, ruangan begitu sunyi dan senyap. Sepertinya mereka masih hunting client di luar. Nah, akhirnya saya duduk- duduk saja dan menunggu kepulangan anggota kelompok saya yang lain. Mungkin hari ini saya tidak banyak membantu, maaf kakak. Saya akan berusaha lebih baik lagi besok.

Well readers…. sekian dulu cerita magang hari ini. Semoga kalian berkenan untuk mampir ke blog saya lagi ya.

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

 

Leave a Reply

