Day 19 – Magang di Duxeos Software House 22 Juli 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Readers… masih semangat kan walau udah masuk postingan ke dua puluh? Saya harap kalian masih senang membaca postingan saya. Langsung saja ya, masih ngelanjutin postingan yang kemarin, hari ini kami masih berkutat dengan puluhan portofolio yang masih menunggu. Sebenarnya nggak ada target sih, tapi saya berharap bisa mencapai sepuluh website. Yeeyyeeeyyeee Ganbaru!!!!

Well… tidak perlu panjang lebar, kalian pasti tahu apa yang saya kerjakan? Yak membuka MS. Word, kemudian mengetik, dan kemudian memulai membuat portofolio dengan empat puluhan list di depan mata. Hahahaha…ย just take it slowly, enjoy it, so we wouldn’t feeling bored.

Akhirnya yupz kami berhasil menyelesaikan 12 buah portofolio untuk hari ini. Senang sekali rasanya dan bersyukur sekali rasanya…

Readers… saya gak tau lagi nih mau nulis apa, tapi untuk sekedar informasi saja saya sudah punya tujuan hidup baru yang harus saya capai dalam waktu dekat ini. Berjuang untuk kehidupan yang lebih baik itu perlu, asal jangan terlalu ambisius pada kehidupan dunia ya sobat. Maaf saya gak bisa bilang apa tujuan hidup saya dalam waktu dekat ini, tapi semoga itu bisa membahagiakan adik dan keluarga saya.

Terima kasih ya Allah, ya Rabb ku

Engkau yang menanamkan kegigihan di hati ini, dan Engkau pula yang meridhai hamba untuk melakukan hal ini. Walau sedikit sedih karena masih banyak keluarga hamba di luar sana yang hidup dalam peperangan, tekanan dari banyak pihak, kesulitan hidup yang masih perlu diperjuangkan, namun Engkau masih memberikan hamba kenikmatan hidup yang luar biasa, kebebasan hidup tanpa batasan dan tekanan. Hamba tahu hamba tidak lebih baik dari mereka ya Rabb, maka izinkanlah hamba untuk membagi sedikit kebahagiaan ini bersama mereka suatu hari nanti. Untuk saat ini, kemampuan hamba adalah membahagiakan keluarga kecil hamba yaitu ayah hamba, ibu hamba, dan adik hamba. Maka ridhailah ya Rabb

Maaf readers… malah curhat, hahaha berusaha berbagi pemikiran saja. Semoga kalian juga setuju dengan saya.๐Ÿ˜€

Sekian dulu ya Readers, besok dilanjut lagi.

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Leave a Reply

