Day 20 – Magang di Duxeos Software House 23 Juli 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Readers…. halo, lanjutin postingan hari kemarin yak. Hari ini kami masih ngelanjutin mbuat portofolio dari yang kemarin loh. Tapi dengan bantuan tambahan orang lagi. Kali ini kami ada 3 orang, yupz hari ini kami punya target menyelesaikan 15 website. Hehehehe….

Well singkat cerita saja yak, kami berhasil membuat 15 portofolio website. Selanjutnya saya melanjutkan membuat database untuk mempelajari CRUD dengan CI dan LARAVEL. Well… saya nyicil dulu deh mbuat database nya dengan phpMyAdmin. Berikut adalah printscreen gambar database yang saya buat.

Capture

Capture1

Capture2

Capture3

Capture4

Capture5

Yah… itulah database super sederhana yang saya buat. Semoga logika relasinya tepat yak. Kalau ada yang kurang sepaham saya mohon maaf.

Sekian dulu ya… lanjut lagi nanti.

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Leave a Reply

