Day 22 – Magang di Duxeos Software House 25 Juli 2014

Assalamu’alaykum wr wb

šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€

Ngelanjutin postingan kemarin, hari ini saya mengingat kembali apa yang saya lakukan pada tanggal 25 Juli 2014 di Duxeos. Well, satu hal yang menjadikan hari ini menjadi hari terbaik adalah ini hari terakhir saya magang di bulan puasa. Hahaha,,, untuk menyambut romadhon maka kami akan libur selama 8 hari di rumah.

Hihiks… seperti mendapatkan semangat perjuangan para pahlawan nasional Indonesia saya dan teman- teman juga bersemangat mengerjakan project hari ini. Project kami adalah menggunakan database LARAVEL kemudian mengimplementasikannya ke dalam ci. Well untuk implementasinya sudah bisa, namun bagian terpentingnya belum selesai karena autentifikasinya masih belum berhasil. T. T

Yaaah, tak apelah… di sisa waktu yang tinggal sedikit kami berhasil menemukan pencerahan untuk autentifikasi. Dan setelah di coba dengan beberapa kali mengalami kegagalan kami berhasil melakukan autentifikasi. yeeey… alkhamdulillah ya

Selanjutnya, kami di suruh untuk bersih- bersih sebentar kemudian pulang dan menikmati liburan singkat kami.

Demikian sobat yang bisa saya ceritakan, semoga kalian terhibur yak.

Leave a Reply

