Day 30 – Magang di Duxeos Software House 12 Agustus 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Hai teman… ngelanjutin postingan untuk mengetahui apa sih agenda magang saya hari ini. Well… hari ini di lokasi magang yang luar biasa suasanannya, saya mencoba untuk melengkapi RUP. Karena teman seperjuangan saya sedang sakit, maka saya akan berusaha keras untuknya juga. Karena saat ini saya yakin, ia pun sedang bertarung dengan penyakitnya. Hehehehe…:D

Oke… hari ini dokumen RUP saya sudah mencoba sampai pada kelas analisis masih 50% lagi untuk selesai. Setelah itu saya mencoba membuat menu login, dan sudah dibuat, namun belum berhasil log-in. Di sini saya tidak tahu dimana saya harus memberikan session. Hehehe

Setelah itu, saya melengkapi penjadwalan dan sudah selesai untuk penjadwalan selama seminggu ke depan. Masih seminggu lagi penjadwalan yang harus dibuat. Setelah itu, saya sedikit mengotak- atik code CRUD agar lebih lengkap. Hehehehe…

Sekian dulu cerita magang saya hari ini yak kawan- kawan… lanjut lagi besok yak

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

 

Leave a Reply

