Day 31 – Magang di Duxeos Software House 13 Agustus 2014

Assalamu’alaykum wr wb

Hai readers… lama gak posting. Hehehe… kepala puyeng ngurus project kawan. Yapz… ngelanjutin tugas magang yaitu posting blog, di sini saya akan menceritakan kegiatan magang saya di hari Sabtu, 13 Agustus 2014. Pada hari ini, saya merubah sedikit tatanan pada project yang saya kerjakan. Mungkin teman- teman bisa membaca- baca di link bootstrap berikut untuk bisa lebih memahami penggunaan dan fungsinya. Selain itu, juga bisa memodifikasi sesuai dengan kebutuhannya.

Selain, saya juga merubah tampilan tabel menjadi lebih responsiv dengan datatabel. Tujuan saya adalah untuk menambahkan pagination, fitur search table, juga untuk mengatur daftar entry data yang tampil di setiap halamannya. Well, untuk datatabel masih belum berhasil, jadi istirahat dulu dan dilanjutkan keesokan harinya yak…:D

Sekian dulu ya sobat, keep healthy and Ganbatte ne

Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Leave a Reply

