Day 32 – Magang di Duxeos Software House 15 Agustus 2014

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Malam readers, backslash ke dua minggu yang lalu ya sobat. Hehehe… pada hari jum’at ini saya masih berkutat pada teknik untuk membuat tampilan sistem informasi saya agar lebih bersahabat. Masih mengutek- ngutek bootstrap dan datatable nih sobat. Hehehe… hari ini saya mampir ke labkom fmipa uns untuk belajar dengan temen yang lebih paham mengenai laravel, ckickicki

Well, pada hari ini akhirnya saya sudah memfix kan template tampilan yang akan saya gunakan, dan datatable saya sedikit mendapat pencerahan karena sudah terbentuk search table, sort entry, dan paginationnya. Tapi, masih ada sedikit kesalahan sehingga masih belum bekerja dengan baik. Hehehe… still a long way to go.

Semangat semangat semangat yak sobat
Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Leave a Reply

